Dapat Dua Medali Emas, Atlit Konawe Dapat Tiket Ke POPNAS Palembang

79
0
BERBAGI
Suasana pelepasan tim Atlit POPDA Konawe yang akan berlaga di Kota Kendari

UNAAHA-KONAWEKITA- Setelah menyabet 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu, atlit Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) II Konawe dapat tiket ke Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI di Palembang Sumatera Selatan mewakili Sultra.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Cici Ita Restianty mengatakan, Setelah mengikuti Ajang di POPDA II di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Atlit Konawe menyabet medali emas dari cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat Putri dan Atletik.

“Jadi posisi sekarang kita sudah dapat 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu, Silat dan Atletik mewakili Sultra ke POPNAS di Palembang. kita dua orang mewakili Sultra, atletik sendiri 1 emas 2 perak dan 1 perunggu, sementara silat 1 emas”, kata Cici saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (25/3/2021)

Kata dia, saat ini yang tengah berlaga cabor Karate yang juga diharapkan dapat merai medali emas. “Mudah-mudahan dapat emas juga” harapnya.

Lanjutnya, tim atlit Konawe hanya mengikuti 3 cabor dari 6 cabor yang dilombakan, karena tim bola takrow tidak ikut dalam loba kali ini, sementara takrow juga berpeluang untuk mendapat medali. (Red/KK).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY