DPRD Konawe Gelar Paripurna Istimewa, Mendengarkan Pidato Kenegaraan

80
0
BERBAGI
Suasana Sidang Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

UNAAHA,KONAWEKITA- Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Konawe gelar Paripurna Istimewa Mendegarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) yang berlangsung di Gedung Abdul Samad DPRD Konawe, Selasa (16/8/2022).

Sidang Paripurna istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin didampingi Wakil Ketua I DPRD Konawe, Kadek Rai Sudiani dan Wakil Ketua II Rusdianto serta Sekretaris Dewan Konawe, Sumanti. Dihadiri Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK)

Turut pula Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Ferdinand Sapaan, Wakapolres Konawe, Kompol M. Alwi, Dandim 147 Kendari Letkol Inf. Bintarto Joko Jilianto, Kejari Konawe, Pengadilan Negeri Unaaha, Kementrian Agama Konawe, Pengadilan Agama, dan Kepala Ogranisi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Konawe.

Dalam laporannya ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin menyampaikan kinerja pemerintah daerah dan pertumbuhan ekonomi sangat baik walaupun dilanda pandemi covid-19.

DPRD juga telah menyelesaikan beberapa Peraturan Daerah dan Rancanagan Peraturan daerah yang diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan pembangunan daerah.

“Pembangunan bukanlah hal mudah, karena pembangunan mencakup aspek yang sangat luas. Namun dengan kinerja dan kerja keras kita bersama akan menunjukan hasil yang memuaskan yang tentunya dapat kita berkan kepada daerah” ujarnya.

Usai sambutan dilanjutkan ke acara unti memdengarkan pidato kenegaraan presiden RI, Joko Wododo. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY