Alfiah Azirah Terpilih Menjadi Ketum HMPS Perbankan Syariah Periode 2023-2024

205
0
BERBAGI
Fose bersama usai gelar Mubes HMPS Perbankan Syariah

KENDARI,KONAWEKITA- Alfiah Azirah terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari periode 2023-2024. Dalam musyawarah besar (Mubes) HMPS Perbankan Syariah, Kamis 20 juli 2023.

Agenda Musyawarah Besar (mubes) HMPS perbankan syariah IAIN KENDARI yang dilaksanakan di ruangan Leb Fakultas Ekonomi dan bisnis islam (FEBI) IAIN kendari dengan tema “inovasi dan transformasi Himpunan Mahasiswa Program studi perbankan syariah (HMPS PBS) Menuju era digital”.

Alfiah Azirah atau yang akrab disapa Alfiah menjelaskan bahwa Pemilihan Ketua Umum HMPS Perbankan syariah Kampus IAIN Kendari periode 2023-2024 dilaksanakan melalui voting (pemungutan suara) dan musyawarah dengan kandidat sebanyak 2 orang dari Fakultas ekonomi dan Bisnis islam prodi Perbankan SyariaH

Lebih lanjut Alfia memaparkan, visi yang dilihat oleh dirinya sebagai Ketua Umum terpilih HMPS Perbankan Syariah kampus IAIN Kendari. “Menumbuhkan jiwa leadership kretifitas dan akhlakul karimah pada mahasiswa, pemuda pemudi di era digital” papar alfiah.

Kata Alfiah, beberapa poin yang akan menjadi misinya saat menjabat sebagai Ketua Umum terpilih HMPS Perbankan syariah IAIN kendari kedepannya.

“Melaksanakan Bina Akrab sesama kawan-kawan mahasiswa baru yang masuk di Fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN kendari, Meningkatkan dan mengembangkan potensi prestasi pada mahasiswa program studi perbankan syariah, memperkuat persodaraan dan melahirkan mahasiswa yang berkualitas dan menjadi tempat penampung aspirasi mahasiswa program studi perbankan syariah. ujar Alfiah

Dirinya sangat bersyukur atas terpilihnya dia menjadi Ketua Umum HMPS Perbankan syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN kendari. “Saya merasa bersyukur diamanahkan oleh kakak-kakak, teman-teman, dan adik-adik sekalian,” ungkap Alfiah

Dia berharap untuk bersama-sama bangkitkan kembali semangat yang pernah hilang, mari berproses, berkreasi agar melahirkan mahasiswa Prodi perbankan syariah yang berkualitas dan mampu bersaing tinggi, GO UIN. (IL/Red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY