APK Presiden dan Wakil Presiden Diserahkan Ke Tim Pemenangan

302
0
BERBAGI
Suasana penyerahan APK Calon Presiden dan Wakil Presiden kepada Tim pememengan.

UNAAHA-KONAWEKITA- Alat Peraga Kampanye (APK) Presiden dan Wakil Presiden diserahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe kepada Tim pemenangan yang diterimah oleh LO Partai pengusung. Penyerahan APK tersebut berlangsung di Aula Kantor KPUD Konawe Rabu, (19/12/2018) pukul 15.30 wita.

APK yang diserahkan kepada Parpol Pengusung berjumlah 20 buah dengan rincian 5 buah APK dalam bentuk Baliho dan 5 buah APK dalam bentuk spanduk.

Penyerahan dilakukan oleh Kordiv SDM dan Parmas KPU Konawe Andang Masnur di dampingi Kordiv Tekhnis Armanto dan disaksikan langsung oleh Ketua Bawaslu Konawe Sabda bersama Komisioner Bawaslu Konawe Rahmat.

“Jadi masing-masing Tim Pasangan kita berikan 20 APK, yang nantinya akan dipasang pada titik yang telah ditentukan sebelumnya,” ungkap Andang usai penyerahan APK tersebut.

Penyerahan APK terhadap partai pengusung Capres dan Cawapres ini juga dilakukan bersamaan dengan penyerahan APK kepada LO calon Anggota DPD. “Kita serahkan juga APK dalam bentuk spanduk kepada LO calon anggota DPD, ukuran untuk spanduk ini 1×5 meter,” tutup Andang

Sementara itu divisi tekhnis Armanto berpesan kepada tim agar dalam pemasangan APK tetap mengedepankan unsur etika dan estetika.”Kami berpesan kepada Bapak-Ibu tim dari partai pengusung calon agar tetap mengedapankan unsur etika dan estetika dalam pemasangan baliho maupun spanduk,” ujarnya. (Reed/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY