ASN P3K di Konawe Ikuti Orientasi Organisasi dan Kepemimpinan

168
0
BERBAGI
Suasana orientasi ASN P3K Konawe

UNAAHA,KONAWEKITA-Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Guru SD dan SMP se-Kabupaten Konawe mengikuti pelaksanaan kegiatan orientasi Organisasi dan Kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Konawe di Gedung Wekoila. Yang berlangsung dari tanggal 22 – 25 Juni 2023. Diikuti sebanayak 828 peserta.

Plt BKSDM Kabupaten Konawe Suparjo mengatakan, ASN P3K yang mengikuti orientasi kali ini merupakan guru SD dan SMP yang telah lama mengabdi dan berkontribusi dalam dunia pendidikan di Kabupaten Konawe.

Orientasi ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada ASN P3K tentang tugas, fungsi dan manajemen kinerja organisasi.

“Harapan kita mereka dapat mengerti dan memahami tugas dan fungsi mereka sebagai ASN P3K,” harap Suparjo.

Selain materi organisasi dan Kepemimpinan peserta orientasi juga diberikan sosialisasi Saber Pungli dan Narkotika agar ASN P3K Guru tidak terjerumus ke dalam praktik-praktik yang dapat mencederai profesi dan organisasi guru.

Dalam kesempatan itu pula, Suparjo menyampaikan bahwa Pemda Konawe telah mengusulkan 2000 kuota ASN P3K yang mana kuota ASN P3K guru berjumlah 666. “Perekrutan tetap ada, saat ini masih tahap pengusulan,” Ungkap Suparjo. (Red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY