Awali Tahun 2020, Dewan Konawe Gelar Yasinan

1374
0
BERBAGI
Ketua DPRD Konawe Dr. Ardin saat memberikan sambutan pada acara Yasinan di Kediamanya

UNAAHA-KONAWEKITA–Mengawali tahun 2020, tepatnya pada Kamis (2/1), bertempat di kediaman Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Dr. Ardin. Menggelar Yasinan yang dihadiri oleh anggota dan staf DPRD serta masyarakat. dengan tujuan senantiasa menjaga persaudaraan dan silaturahim bersama masyarakat.

Kata Ardin, dirinya secara pribadi dan kelembagaan sengaja mengundang bapak dan ibu untuk hadir dalam acara yasinan yang mereka gelar di kediamannya, yang juga bertepatan dengan malam Jum’at permata awal tahun 2020, untuk secara bersama-sama senantiasa memupuk persaudaraan agar langka kedepan dalam menjalankan roda pemerintahan senantiasa berjalan dengan baik.

Suasana kegiatan Yasinan DPRD Konawe di kediaman Ketua DPRD Dr. Ardin di Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe

“saya mengajak kita semua di tahun 2020 ini mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam membangun daerah kita, kalau bukan kita siapa lagi, jangan ada lagi skat-skat karena persoalan politik baik itu Pilkada dan Pilcaleg sudah lewat. Saat ini yang dibutuhkan kebersamaan dengan semangat persaudaraan kita dalam membangun daerah ini” harap Ardin. (red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY