Bupati KSK, Ajak Segenap Stakeholders Dorong Kemandirian Daerah

649
0
BERBAGI
Peringatan HUT Kabupaten Konawe ke-62 di halaman Kantor Bupati Konawe, Rabu (2/3/2022)

UNAAHA-KONAWEKITA-Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Kery saiful Konggoasa (KSK) ajak segenap staeholders untuk mendorong kemandirian daerah agar kedepannya semakin mengukukhkan peran strategisnya dalam rangka menyonsog Konawe Gemilang dan Sultra Gemilang.

Hal disampaikannya dalam pidatonya saat upacara peringatan hari jadi Kabupaten Konawe ke-62 di halaman kantor Bupati Konawe, Rabu (2/3/2022).

Kata orang nomor satu Konawe ini, saat ini pondasi kuat telah diletakan. Di mana Konawe mampu mendorong kemandirian daerah melalui sektor pertanian (tanaman pangan, peternakan dan perikanan).

“Kita juga telah mampu membawa daerah ini menuju level maju yang berdaya saing dengan bertumpuh pada sektor industri/manufaktur.” Ujarnya.

Menurutnya, tantangan kedepan adalah meningkatkan level pelayanan publik yang berorientasi pada digitalisasi berbagai aspek penyelenggaraan pemerintahan agar Kabupaten Konawe tidak saja menjadi daerah yang maju namun juga menjadi daerah yang modern sesuai dengan tuntutan perkembangan globalisasi dunia.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak kepada kita semua untuk ikut berpartisipasi aktif dalam konteks pembangunan di kabupaten konawe” kata KSK

“saya berharap bahwa Kabupaten Konawe ke depan semakin mengukuhkan peran startegisnya dalam rangka menyongsong Konawe gemilang dan Sultra gemilang.” sambungnya.

Pada perayaan HUT konawe yang ke-62 ini, mengangkat tema “Lipu I Konawe Mediuako Ronga Mepokoaso” (Kabupaten Konawe maju dan bersatu). Dengan semangat ini dia berharap agar semua senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat.

“Kita perlu bersatu untuk memastikan Kabupaten Konawe dapat menjadi lebih maju dan berkembang sehingga dapat lebih memberi Manfaat untuk Sulra dan Indonesia” ujar KSK (Red/KK).

#KSK

#KONAWEGEMILANG

#SULTRAGEMILANG

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY