Dapat Anggaran BNPB Pusat, Ketua DPRD Apresiasi Pemda Konawe

167
0
BERBAGI
Ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin

UNAAHA, KONAWEKITA- Ketua DPRD Kaupaten Konawe apresiasi Pemerintah Kabupaten Konawe dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati (Pj) Konawe, Harmin Ramba melakukan langkah cepat dalam melakukan penanganan persoalan yang ada di Kabupaten Konawe.

Diketahui Pemda Konawe mendapatkan kucuran dana dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia sebesar 15 miliar untuk penanggulangan bencana daerah.

Untuk itu Ketua DPRD kabupaten Konawe memberikan apresiasi dan pujian atas langkah cepat yang diambil Pemkab Konawe.

“Kita harus akui dan berikan apresiasi gerakan cepat pj Bupati Konawe mengajak kepala opdnya untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi program kegiatan yg bermanfaat bagi daerah,” ujar Ardin saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Rabu (4/10/2023).

Menurut Dr. Ardin, apa yang dilakukan dan didapatkan Pj Bupati Konawe menunjukkan kemampuan menejerial dan kepemimpinan yang patut di contoh dan diteladani.

“Jika ini benar terwujud maka ini adalah merupakan terobosan yang luar biasa, dan menunjukan bahwa kemampuan manajerial dari sang pj Bupati patut untuk di contoh dan diteladani,” tegas Ardin.

Dirinya optimis dengan pola kerja dan kemampuan sosok Harmin Ramba kabupaten Konawe akan menuju ke arah pembangunan yang lebih baik. (Red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY