Dewan Konawe Paripurna Hasil Reses III Masa Sidang III

26
0
BERBAGI
Suasana Rapat Paripurna Hasil Reses III masa sidang III DPRD Konawe

UNAAHA,KONAWEKITA- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe menggelar Rapat Paripurna penyampaian hasil reses III (tiga) masa sidang III (tiga) tahun anggaran 2022. Yang berlangsung di Gedung ABD.Samad DPRD Konawe, Senin (20/6/2022)

Rapat Paripurna Laporan Reses III ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin, S.Sos, M.Si didampingi oleh Wakil Ketua Rusdianto, SE, MM. Dihadiri 15 anggota dari 30 anggota DPRD Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua DPRD mengatakan, telah dijadwalkan tanggal 13 — 17 Juni 2022, sebanyak 30 anggota DPRD Konawe kembali turun ke daerah pemilihan (Dapil) masing – masing untuk kemudian menyerap aspirasi dari konstituennya atau lebih dikenal Reses atau kerja di luar kantor.

“Kita kan habis masa reses, jadi kita paripurna penyampaian hasil reses. Alhamdulillah laporannya sudah masuk semua ,” kata Dr. Ardin.

Dengan selesainya Rapat Paripurna Laporan Reses tersebut lanjut Dr. Ardin, masa sidang baru juga mulai dibuka dan seluruh anggota sudah harus kembali masuk kantor seperti biasa. Kecuali bagi mereka yang ada penugasan dari partai masing – masing.

“kalau tidak ada tugas partai mulaimi berkantor untuk melayani masyarakat, karena banyak aspirasi yang masuk untuk ditindaklanjuti” ujar Ketua DPRD Konawe.

Menurutnya, hasil paripurna reses III tadi kemudian diserahkan ke Bupati, Pemda Konawe melalui Badan Pembangunan Daerah (Bappeda) selaku bagian sistim Perencanaan untuk pelajari yang kemudian ditindak lanjuti dalam pembahasan anggaran perubahan (APBD-P) tahun 2022. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY