DPRD Konawe Berharap Displin ASN Senatiasa Ditingkatkan

146
0
BERBAGI
Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Dr. Ardin.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya ASN Kabupaten Konawe, senantiasa meningkatkan disiplin dan etor kerja.

Peningkatan pembangunan tidak terlepas dari peran semua elemen, terutama peran Aparatur Sipil Negara atau ASN, sehingga kedisiplinan para abdi negara sangat diperlukan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Dr. Ardin mengharapkan ASN lingkup Kabupaten Konawe, lebih meningkatkan disiplis dan etos kerjanya, apalagi menjelang hari jadi Kabupaten Konawe yang ke-63 tahun.

Bupati Konawe saat apel ASN

”Saat ini sudah disiplin tetapi saya harapkan di Hari Jadi Konawe, para Aparat Sipil Negara, lebih meningkatkan lagi kedisiplinan dalam bekerja, ” ungkapnya.

Kata Dr. Ardin, kedisiplinan merupakan bagian dari proses percepatan pembangunan, olehnya aparatur sipil negara harus konsisten dan meningkatkan etos kerja dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat.

Hal dimaksudkan agar apa yang dicita-citakan oleh daerah dalam hal ini untuk mewujudkan Kabupaten yang berprestasi dapat terwujud dengan baik.

ASN Kabupaten Konawe.

” Mari kita tingkatkan kedisiplinan kita agar lebih baik dari tahun sebelumnya,”pungkasnya.

Diketahui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe tengah mempersiapkan perayaan menyambut HUT ke-63, dengan berbagai macam kegiatan.

Diantaranya ajang olahraga, lari 10 km, sepeda santai serta pasar malam untuk masyarakat Kabupaten Konawe. Selain itu, masyarakat Konawe juga akan dihibur oleh artis legendaris an tabliq akbar. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY