Kadis PK Konawe Buka Sosialisasi Peningkatan Kualitas Layanan Seluruh Satuan Pendidikan

95
0
BERBAGI
Kadis PK Konawe, Suriyadi saat membuka kegiatan sosialisasi

KONAWEKITA – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis PK) Konawe, Suriyadi membuka secara resmi acara sosialisasi peningkatan kualitas layanan kepada seluruh satuan pendidikan, kaitannya dengan iklim keamanan, iklim kebhinekaan, dan inklusivitas. Rabu, (8/5/2024).

Dalam sambutannya DR. Suriyadi, menyampaikan kegiatan ini sangat baik dalam pengembangan dunia pendidikan. “Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman bidang Dikdas, yang telah mengusulkan dan mendesain serta melaksanakan program ini,” ungkapnya.

Kata Suriyadi, hal ini merupakan program yang dapat bermanfaat terhadap pendidikan di Kabupaten Konawe. Sehingga ia berharap agar setelah kegiatan ini ada tindak lanjut yang dilakukan.

Selaku Kadis, Suriyadi menekankan agar para tenaga pendidik yang ada di Konawe dapat berinovasi, karena dikonsep kurikulum merdeka ini bagaimana memerdekakan guru.

“Setiap kegiatan yang diselenggarakan, kami selalu menyampaikan agar para pendidik dapat berkreasi, kreatif dan berinovasi, membuat atau menciptakan iklim bagus dan nyaman, bagaimana membuat anak-anak belajar dengan nyaman, senang dan bahagia, itu sasaran kita,” tutupnya. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY