Kasus Covid-19 di Koltim Bertambah Jadi 2 Orang

582
0
BERBAGI
Corona Virus Desease 2019

KOLTIM-KONAWEKITA- Kasus terbaru pasien Covid-19 di Kolaka Timur (Koltim) bertambah menjadi dua orang per 5 Mei 2020. Tambahan 1 orang ini jenis kelamin laki-kali umur 7 tahun dan kini menjalani perawatan di RSD Covid-19 Konawe.

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Koltim, dr. Abdul Munir Abubakar, dalam keterangan Persnya, Selasa 5 Mei 2020 mengungkapkan, terjadi penambahan pasien positif satu kasus, sehingga total saat ini berjumlah dua orang.

“Ada tambahan 1 kasus Positif yaitu berjenis kemalin laki-laki umur 7 tahun asal Kecamatan Ueesi, yang merupakan kontak erat dari pasien positif pertama. Semuanya menjalani perawatan di rumah sakit darurat Covid-19 di Unaaha,” ujar Munir.

Pasien tersebut dinyatakan positif virus corona setelah seblumnya dilakukan pemeriksaan swab di Unaaha Minggu, 3 Mei 2020.

“Dengan adanya penambahan ini kami, dengan tidak bosan-bosannya kita semua tetap mematuhi himbauan pemerintah yaitu tetap tinggal di rumah. Hindari keramaian, dan jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dan pakailah masker jika harus keluar rumah” harapnya.

Diketahui, data terkini kasus covid-19 di Kabupaten Koltim yaitu OTG 12, ODP 13 dan konfirmasi positif 2 orang. (red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY