Ketua Bersama Wakil Ketua DPRD Konawe Sambut Kedatangan 134 Jemaah Konawe

132
0
BERBAGI
Penyambutan jamaah haji asal kabupaten Konawe

Setelah menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekah, 134 jamaah haji asal Konawe kembali ketanah air dengan selamat. Kedatangan jemaah haji tersebut disambut oleh Ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin, Wakil Ketua DPRD Konae, Rusdianto dan AKBP Ahmad Setiadi SIK, Kepala BPKAD HK Santoso, Asisten II Setda Konawe, Muh Akbar serta Kabag Kesra Konawe, Marjuni Ma’mir. Yang berlangsung di kantor Kemenag Konawe hari ini Senin (24/7/2023).

Rombongan jamaah haji, yang berjumlah 134 disambut dengan haru oleh para keluarga jamaah yang sejak pagi menunggu kedatangan rombongan dari bandara Haluoleo.

Jamaah Haji asal Konawe memasuki aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konawe

Ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin, dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan Bahagianya atas kepulangan 134 jamaah haji asal konawe dengan keadaan selamat. Dikatakan Kepulangan rombongan haji dengan selamat tentunya tidak terlepas dari doa para keluarga.

” Dengan Kedatangan para jamaah haji kita dari menunaikan ibadah haji apa yang menjadi doa mereka selama disana diijabah oleh Allah dan menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kehadiran 134 jamaah haji dapat membawa manfaat yang lebih baik dilingkungan masing-masing.

sambutan Ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin

” Semoga kehadiran 134 jamaah haji dapat menyebarkan kebaikan-kebaikan sehingga Islam dapat menjadi Rahmatanlilalamin menyinari lingkungan kita dan keluarga kita dan khususnya Kabupaten Konawe,” harapnya.

Dr.Ardin juga meminta kepada jamaah haji agar menjadi tauladan dan senantiasa menyebarkan syiar-syiar islan di tengah-tengah masyarakat, sehingga tidak hanya bermanfaat pada kelurga juga bermanfaat pada masyarakat sekitarnya.

Suasana jamaah haji saat penyambutan kepulangannya dari Mekah

Semnatara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Konawe, KH. Ahmad Lita Rendelagi mengungkapkan rasa syukurnya kepada jemaah haji asal Konawe yang telah menjaga nama baik Konawe, selama menjalankan tahapan-tahapan ibadah haji.

“rasa syukur kita kepada Allah, dari 134 jamaah yang berangkat ke tanah suci Mekah, semuanya mebali dengan selamat dan dalam keadaan sehat walafiat” ungkapnya.

Dirinya berharap agar jamaah hanji asal Konawe menjadi haji yang mabrur dan dapat bermanfaat kepada keluarga dan masyarakat. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY