Ketua DPRD Konawe Apresiasi Dinas Dukcapil

705
0
BERBAGI
Ketua DPRD Konawe Dr. Ardin saat melakukan pemabakaran KTP-el rsak dan Invalid didampingi Kadis Capil Riny Andriani (FOTO;KONAWEKITA)

UNAAHA-KONAWEKITA-Ketua DPRD Konawe Dr. Ardin menhapresiasi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) Kabupaten Konawe atas pemusnahan 9665 keping KTP EL yang rusak dan invalid. Yang secara resmi dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Konawe Gusli Topan Sabara, di kantor Dukcapil Kabupaten Konawe, Selasa (18/12/2018).

Dr. Ardin mengatakan pemusnahan KTP-el itu untuk menunjukkan kepada masyarakat atas kepedulian Dinas Dukcapil Konawe terhadap penyalagunaan KTP-el apalagi menjelang pemilu.

Lanjut Ardin, Penyalagunaan KTP seperti informasi yang nampak diberbagai media massa dan eletronik ini juga terjadi, pada saat pelaksanaan pilkada. Semoga hal ini tidak terjadi di Konawe

“Mudah-mudahan dengan pemusnaan ini, tidak terjadi seperti adanya KTP tercecer dari daerah lain. Bahwa pengedalian sistem kependudukan di Konawe ini bisa berjalan dengan baik, itu harapan kita” kata Politisi Partai Amanat Nasional ini. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY