Ketua DPRD Konawe Reses Perdana di Kecamatan Besulutu

216
0
BERBAGI
Katua DPRD Kabupaten Konawe, Dr. Ardin, M.Si reses di Lalowulo Kecamatan Besulutu

UNAAHA,KONAWEKITA- Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Dr. Ardin menngelar reses I Masa sidang I tahun 2022/2023 di Desa Lalowulo Kecamatan Besulutu, Kabuaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (12/9/2022)/

Reses Ketua DPRD Konawe Kali ini yang dilaksanakan di desa Lalowulo guna menyerap aspirasi masyarakat. Untuk kemudian di akomodir dan disuarakan dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Konawe tahun anggaran 2023.

Reses dihadiri oleh tokoh masyarakat tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh wanita serta pemerintah desa Lalowulo. Reses dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 16 September 2022.

Masyarakat antusias mengikuti jalannya reses Ketua DPRD Konawe

Dalam kesempatan itu selain menyerap aspirasi masyarakat, juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan politik sehingga mampu meraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif tahun 2019 yang lalu.

Selanjutnya, politis PAN juga ini meminta dukungan masyarakat untuk melanjutkan kepercayaan masyarakat sebagai calon anggota DPR RI dari dapil Sultra.

“Saya menghimbau kedepan agar kita bersatu agar Kecamatan Besulutu di kancah politik daerah Konawe, khususnya pemilihan legislatif dapat mengutus calonnya dan bersatu untuk memenangkan sehingga ada putra putri Besulutu yang menjadi corong aspirasi bagi perkembangan pembangunan di Kecamatan Besulutu melalui adanya keterwakilan di lembaga DPRD Konawe” ujar Dr. Ardin (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY