KSK Ajak Perkuat Keragaman Pangan

    218
    0
    BERBAGI
    Bupati Kabupaten Konawe, Kery saiful Konggoasa

    UNAAHA,KONAWEKITA- Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) ajak generasi untuk meneruskan dan manfaatkan energi terbaru dan terbarukan dalam pengembangan sumber pangan berbasiskan potensi dan kearifan lokal.

    Hal ini menurut KSK sebagai solusi pemenuhan kebutuhan pangan dan memperkuat keragaman pangan.

    Bupati dua periode ini menyampaikan hari ini berada dalam perjuangan besar untuk menaklukan ancaman dan tantangan yang nyata dalam pemanasan global yang memicu beragam bencana alam serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih.

    “Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi para pejuang muda untuk mengelola kekayaan alam Indonesia yang luar biasa bagi kejayaan bangsa dan negara tercinta, mari kita rajut kesejahteraan menjadi pahlawan dimasa depan,” Kata Kery dalam pidatonya saat peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Asao, Desa Asao Kecamatan Tongauna, Kamis (10/11/2022.

    Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan kepada para veteran dan Warakawuri Se-kabupaten Konawe sebagai wujud penghargaan Pemkab Konawe atas jasa perjuangan dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. (Red/KK)

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY