KSK Optimis Desa Ulu Benua Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi Sultra

209
0
BERBAGI
Sambutan KSK pada dalam acara penilaian Lomba Desa tingkat Provinsi Sultra di Desa Ulu Benua Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe.

UNAAHA,KONAWEKITA-Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) yakin jika penilaiannya obyektif Desa Ulu Benua, Kecamatan Amonggedo, bisa menjadi juara dalam lomba Desa tingkat Provinsi Sultra

Tim Penilai Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambangi Desa Ulu Benua, Kecamatan Amonggedo,Kabupaten Konawe, Minggu (9/7/2023). Rombongan tersebut hadir dalam rangka melakukan penilaian dan evaluasi.

Dalam sambutaanya, bupati dua periode tersebut percaya bahwa tim penilai akan benar-benar objektif dalam menjalankan tugasnya.

“Karena saya yakin kalau penilaiannya objektif, Desa Ulu Benua seharusnya sudah jadi juara dan jadi perwakilan Sultra ke tingkat provinsi,” tegas KSK disambut tepuk tangan riuh hadirin.

KSK mengaku sangat optimis dengan keikutsertaan Desa Ulu Benua pada lomba kali ini. Ia melihat jika pemerintah Desa Ulu Benua telah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik di bawah binaan langsung Pemkab Konawe. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY