Meriahkan Jambore, PKK Konawe Akan Gelar Lomba

73
0
BERBAGI
Pose bersama pengurus PKK Konawe

UNAAHA,KONAWEKITA – Meriahkan Jambore Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), PKK Kabupaten Konawe, lomba Pawai Budaya Nusantara, lomba Cerdas Cermat, dan lomba Memasak. Pembukaan Kegiatan Pembukaan Jambore PKK Konawe turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) mewakili Pj Bupati, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala BPR Bahteramas, Camat, Lurah, dan tamu undangan, di pelataran Kantor Bupati Konawe. Kamis, (7/3/2024). Yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari

Dalam sambutannya, Ketua PKK Konawe, Trinop Tijasari Harmin menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat, sekitar akhir April nanti, kabupaten Konawe akan menjadi tuan rumah Jambore PKK tingkat Provinsi.

“Yang perlu kami sampaikan, Alhamdulillah Konawe akan menjadi tuan rumah Jambore PKK tingkat Provinsi,” ungkap Trinop Tijasari Harmin.

Trinop Tijasari Harmin menyampaikan terimakasih kepada Panitia, Camat, Lurah, Kader PKK, dan pihak-pihak yang telah membantu sehingga kegiatan Jambore dapat terlaksana.

Trinop sapaan akrab Ketua PKK Kabupaten Konawe berharap, semoga lomba yang akan berlangsung besok, dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Jambore PPK, Nurjaya Akib menerangkan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah, untuk meningkatkan peranan Kader PKK, dalam mendukung program Pemerintah sebagai salah satu mitra kerja.

“Kegiatan Pawai Jambore, diikuti oleh peserta dari semua Kader PKK Kecamatan se-Kabupaten Konawe, yang juga nanti akan mengikuti lomba cerdas cermat, dan lomba memasak, karena lomba Pawai Budaya Nusantara telah berlangsung,” ungkapnya.

Lanjut Nurjaya, Jambore ini bertemakan “Meningkatkan Peran Kader PKK Dalam Mendukung Program Pemerintah Bergerak Bersama Menuju Kota Padi (Wonua Mbae)”. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY