Moment HUT Konawe ke-64, Ketua DPRD Konawe Semua Elemen Jaga Nilai-nilai Kalosara

89
0
BERBAGI
Dr. Ardin saat pimpin sidang paripurna HUT Konawe ke-64

Moment perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke-64, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),Dr. Ardin, mengajak seluruh element masyarakat Konawe, untuk tetap menjaga nilai-nilai kalorasaro, medudulu, meronga-ronga, mepokoaso.

Hal itu disampaikan Ardin, saat temui usai kegiatan upacara HUT Konawe ke-64, di halaman kantor Bupati Konawe. Minggu, (3/3/2024).

Dr. Ardin mengungkapkan, diusia Kabupaten Konawe yang ke-64, menggambarkan usia yang tak lagi muda, sehingga ia berpendapat bahwa Kabupaten Konawe sudah harus lebih maju lagi.

“Dihari ulang tahun ke-64 kabupaten Konawe, bukan usia yang muda, sehingga kita harap Konawe semakin tumbuh, maju dan berkembang,” kata Ardin.

Kata dia, Konawe yang semakin tua ini, jangan justru buat masyarakat tercerai berai, tetapi bagaimana kita saling mempererat persatuan dengan nilai-nilai yang ada didalam Kalosara, serta nilai yang terkandung pada Pancasila.

Sebagai wakil rakyat dirinya menghimbau masyarakat untuk tetap bersama-sama bersatu membangun Konawe.

Ardin mengajak semua kalangan, untuk menyatukan konsep dalam bingkai pembangunan Konawe, bersama-sama mendukung program pemerintah, dalam mewujudkan Konawe yang lebih maju, seiring dengan perkembangan zaman.

Menurutnya, dengan kondisi daerah yang kaya akan sumberdaya alamnya, dapat terkelola dengan baik, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya Kabupaten Konawe, dan secara umum Sulawesi tenggara.

Memberikan kesempatan atau ruang berinvestasi kepada investor, sehingga apa yang direncanakan secara bersama-sama dapat tercapai, yaitu bertambahnya sumber pendapatan daerah.

Disisa masa jabatannya menjadi ketua DPRD, Ardin ingin terus menjaga hubungan yang harmonis antara DPRD dan Pemerintah daerah, agar konsep pembangunan dapat terlaksana sesuai perencanaan. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY