Pasien Covid-19 di Sultra Bertambah Lima

667
0
BERBAGI
Update perkembangan Covid-19 di Sultra

KENDARI-KONAWEKITA- Angka kasus pasien positif Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Sulawesi Tenggara bertambah lima orang sehingga total kasus positif menjadi 69 orang, yang sebelumnya 64 orang.

Juru bicara Satgas Covid-19 Sultra, dr Rabiul Awal dalam keterangan persnya, Selasa (5/5/2020) menyatakan, Lima kasus baru yang baru ditemukan diantaranya yaitu, laki-laki 7 tahun asal Kolaka Timur dengan kaitan kontak terhadap pasien sebelumnya dari Ijtima Ulama di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Selanjutnya dari Kota Kendari yaitu Perempuan 53 tahun, Perempuan 17 tahun, perempuan 4 tahun. Terakhir, dari Kolaka Utara perempuan 36 tahun tahun dengan riwayat kasus sebelumnya Ijtima Ulama di Gowa.

“Untuk pasien yang memiliki riwayat umrah tercatat ada sebanyak 18 orang yang telah tertular, selanjutnya seperti riwayat cuci darah 4 , kluster Sukabumi 16, terkait kegiatan di Muna 15, KM lambelu 1 kasus, KM Tidar 1 kasus, KM Dorolonda 6 dan kluster dari Gowa 4 kasus,” Ungkap dr. Rabiul Awal. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY