Paskibraka Konawe Tahun 2023 Dikukuhkan

181
0
BERBAGI
Pengukuhan Paskibraka Konawe tahun 2023

UNAAHA,KONAWEKITA- Sebanyak 74 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 2023 resmi dikukuhkan di salah satu hotel di Unaaha, Selasa (16/8/2023).

Mewakili Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) Asisten II Sekretariat Pemkab Konawe Muhammad Akbar mengukuhkan Paskibraka Konawe yang di saksikan Forkompinda dan Orang tua/wali.

Akbar sapaanya, menitip pesan kepada Paskibraka Konawe untuk menjaga kesehatannya menjelang upacara detik-detik Proklamasi pada Jumat, 17 Agustus 2023.

“Manfaatkan waktu istrahat kalian dan kita doakan semoga adik-adik kita tetap sehat tanpa kekurangan apapun hingga hari H nya,” ujarnya.

Kata dia pesan dari bupati Konawe. para Paskibraka yang telah sampai ke titik ini untuk terus mejaga semangat mereka seperti para pejuang kemerdekaan yang rela mengorbankan segalanya untuk bangsa dan negara Indonesia.

” Dari 74 paskibraka Konawe yang ada saat ini, ini merupakan pemuda terbaik daerah Konawe yang akan menjadi calon pemimpin masa depan Konawe,” jelasnya.

Mantan Kadis Ketahanan Pagan Konawe itu juga menyampaikan kepada para Paskibraka yang baru dikukuhkan tersebut agar tetap fokus dan menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitas yang tidak penting.

“Karena hampir 100 ribu pemuda di Konawe hanya 74 orang yang terpilih jadi rasa kebanggaan itu mereka harus tanamankan hingga menjadi sebuah prestasi kedepannya sebagai generasi penerus,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri Konawe, Musafir Menca, Kepala PN Unaaha, Dian Kurniawati, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Wakapolres Konawe Kompol Alwi, Asisten II Setda Konawe, Akbar Latiwai, Kepala Kesbangpol Konawe Tery Indrayana serta ratusan orang tua dan kerabat paskibraka Kabupaten Konawe. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY