PC NU Bersama Pemda Konawe Gelar Maulid Nabi 1444 H

429
0
BERBAGI
Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam 1444 H di lapangan Konggoasa, Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe, Jumat (7/10/2022).

UNAAHA,KONAWEKITA- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Konawe bersama Pemda Konawe menggelar peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam 1444 H/2022 M di lapangan Konggoasa, Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe, Jumat (7/10/2022).

Maulid Akbar ini dimeriahkan dengan lantunan sholawat dari para muslimat NU dan dihadiri oleh Sekjen PBNU KH Syaifullah Yusuf atau akrab di sapa Gus Ipul.

Hadir juga ketua DPRD Konawe Dr.H. Ardin, M.Si, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi,SIK, Ka Kemenag Konawe, KH Ahmad Lita, Kabag Kesra Setda Konawe, Marjuni Mamir serta Pabung Konawe 1417/Kendari Letkol Inf Anton, SE.

Mantan Menteri PDT era Presiden SBY yang juga Walikota Pasuruan Gus Ipul sendiri dikabarkan berada di Kabupaten Konawe dalam rangkaian Konferensi Wilayah V Pengurus Wilayah Ulama Provinsi Sulawesi Tenggara. Dimana Konferensi Wilayah ini merupakan forum musyawarah tertinggi dalam tingkatan wilayah yang di lakukan setiap lima tahun.

Konferensi Wilayah V Pengurus Wilayah Sultra tahun 2022, PBNU mengangkat tema ” Menuju Satu Abad NU Membangun Akselerasi Moderasi Dalam Memperkuat Toleransi. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY