Pemda Konawe Lakukan Rotasi Jabatan Eseleon III

216
0
BERBAGI
Sekda Konawe Ferdinad Sapan saat memberikan arahan usai pelantikan Pejabat Eselon III

UNAAHA,KONAWEKITA- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, lakukan Rotasi jabatan, Kepala bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan Setda Kabupaten Konawe berganti. Dan elantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator eselon III, bertempat di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Konawe. Senin (15/5/2023)

Kabag Umum dan Perlengkapan Kabupaten Konawe yang sebelummnya dijabat oleh Satriani digantikan Yusnita yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kemasyarakatan. Sedangkan Kabag Kemasyarakatan Kabupaten Konawe diberikan kepada Satriani.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan mengatakan, sebagai pemimpin organisasi, jangan pernah berharap mendapat sesuatu atau bahkan mengambil sesuatu. “Satu-satunya yang bisa kita ambil adalah tanggung jawab,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, pelaksanaan pemerintahan dasarnya adalah hukum administrasi negara yang poin pentingnya yakni dasar hukumnya dan prosedurnya.

Jendral Aparatur Sipil Negara (ASN) Konawe itu juga mengatakan, hanya satu yang membuat nyaman dalam bekerja yakni mencintai pekerjaan itu. “Kalau kita tidak cintai pekerjaan itu, pasti ada ada saja tidak baiknya,” tuturnya.

Sekda Konawe berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga tanggung jawab kita ini bisa dilaksanakan dengan bagus dan bisa kita rasakan semua. Sehingga apa yang menjadi harapan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa pada yang baru dilantik bisa terwujud,” harapnya. (Red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY