Pemdes Soropia Berikan Bantuan Beasiswa Kepada 11 Mahasiswa

50
0
BERBAGI
Kepala Desa Kaharuddin R, memberikan bantuan Beasiswa Pendidikan sebanyak 11 mahasiswa desa soropia.

UNAAHA,KONAWEKITA- Pemerintah Desa Soropia, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, berikan bantuan Beasiswa pendidikan Dana Desa tahun anggaran 2024, sebanyak 11 mahasiswa penerima, kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa soropia. Sabtu (30/3/2024)

Pemberian beasiswa pendidikan ini bervariasi ada yang mendaptkan sebanyak Rp.4.500.000 dan ada pula yang mendaptkan Rp.2.500.000, sebanyak 11 mahasiswa penerima.

Kepala desa Soropia, Kaharuddin.R mengatakan, pemberian beasiswa pendidikan untuk mahasiswa tersebut merupakan sebagai upaya pengaplikasian dan pemanfaatan dana desa di bidang pendidikan.

“Saya memberikan beasiswa pendidikan ini merupakan bentuk upaya pemerintah desa dalam pemanfaatan dana desa di bidang pendidikan.” kata kades Soropia.

Pihaknya juga berharap, agar beasiswa yang di berikan dapat dimanfaatakan dengan baik dan bijak oleh para penerima beasiswa pendidikan.

“Saya berharap agar beasiswa yang di berikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima.” Ucapnya

Sebagai penutup, pihaknya juga sangat mengapresiasi program ini, dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pada masyarakat Desa soropia, khususnya kepada anak-anak muda, dalam hal ini yang masih aktif melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, baik Negeri maupun Swasta.

“Saya mengapresiasi program ini dalam meningkatkan SDM masyarakat di Desa soropia khususnya kepada anak-anak muda Desa, yang masih aktif melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi baik Negeri maupun Swasta.” tutupnya (Red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY