Pemkab Konawe Gelar Lomba Mancing

196
0
BERBAGI
Penyerahan hadiah lomba oleh Sekda Konawe, Dr. Ferdinad Sapan

UNAAHA,KONAWEKITA-Pemerintah Kabupaten Konawe menggelar lomba mancing tingkat Eksekutif. Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Tahun, Yang berlangsung di Desa Linonggasai, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Sabtu (12/8/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Konawe, Dr. Ferdinand Sapan menuturkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-78 tahun yang mana bertujuan selain menjadi hiburan, lomba tersebut juga sebagai ajang silaturahmi.

“kami telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang siap diperebutkan,” Ungkap Ferdinand.

Dikatakan, selain memperingati HUT kemerdekaan RI, diadakannya lomba mancing tersebut berujuan mempromosikan Desa Linonggasai menjadi daerah Agro wisata.

Karena, lanjut pria yang akrab disapa Ferdi, Desa Linonggasai dikenal dengan produk pertanian dan perkebunannya yang sangat melimpah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Sekda Konawe Dr. Ferdinand Sapan, Kapolres Konawe AKBP, Ahmad Setiadi, Pabung 1417 Kendari wilayah Konawe Letkol Infantri Azwar Dinata, Asisten II Muhammad Akbar, Kadis Kelautan dan Perikanan Apono, Kepala Desa Linonggasai L Tujuan, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Konawe dan perwakilan Bank Bahteramas Konawe. (Red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY