Pj Bupati Konawe Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

    42
    0
    BERBAGI
    Pj Bupati Konawe berikan bantuan warga korban kebakaran

    KONAWEKITA – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran. Selain itu juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban akibat angin kencang di Kabupaten Konawe,

    Beberapa bulan lalu, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, telah mengunjungi rumah korban kebakaran, dan berjanji akan memberikan bantuan. “Saya menyerahkan tadi bantuan kepada korban kebakaran,” kata Harmin Ramba saat wawancara di pelataran Inolobunggadue Central Park (ICP). Selasa, (21/5/2024).

    Korban atas nama Poli, merupakan warga Desa Mokaleleo, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe yang mengalami kebakaran di awal bulan Februari lalu. “Untuk bantuan korban kebakaran itu saya serahkan sebanyak 10 juta rupiah,” jelas Harmin Ramba.

    Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Harmin Ramba, terhadap warga kabupaten Konawe. Usai menyerahkan bantuan, sejenak Harmin Ramba meluangkan waktu untuk berdialog dengan korban.

    Harmin Ramba berharap, agar dana yang diterima dapat dipergunakan untuk kebutuhan pembangunan rumah, jangan disalah gunakan, sehingga benar-benar bermanfaat. (red)

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY