Pj Bupati Konawe Serahkan Kendaraan Untuk Pengawas dan Guru

78
0
BERBAGI
Didampingi Sekda Konawe, Ferdinad Sapaan dan Kadis Pendidikan Suryadi Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba saat menyerahkan motor

UNAAHA,KONAWEKITA – Dimoment Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba menyerahkan secara simbolis 1 unit kendaraan dinas kepada pengawas sekolah, dan guru di Daerah terpencil. Kamis, (2/5/2024).

Hal sebagai pertanda keseriusan dan komitmen Harmin Ramba, dalam dalam membanguan Kabupaten Konawe, sekaligus menjawab kritikan keras dari beberapa orang baik itu melalui media sosial ataupun media lainnya.

Namun komitmen Harmin Ramba untuk membangun Kabupaten Konawe, menjadi motivasi untuk terus melaksanakan program kerjanya, baik yang sejalan dengan pemerintah pusat maupun apa yang menjadi kebutuhan Daerah Kabupaten Konawe.

“Ini untuk membuktikan apa yang saya katakan, Ini untuk menjawab hal-hal negatif di medsos, bapak PJ itu tewuti-wuti (Pembohong). insya Allah amanah, saya serahkan untuk menjawab. Selain pengawas, saya hari ini akan menyerahkan juga guru berprestasi di daerah terpencil 1 buah motor,” ujar Harmin Ramba saat menyerahkan sepeda motor. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY