Puskesmas Soropia Berkibar Bendera Sobek, Begini Klarifikasi Kapus-Nya

299
0
BERBAGI
Kepala Puskesmas (Kapus) Soropia, Jusmina, S.KM

UNAAHA,KONAWEKITA- Belum lama ini beredar berita tentang sobeknya bendera merah putih di Puskesmas Kecamatan Soropia, bendera merah putih berukuran cukup besar yang berkibar di halaman Puskesmas tersebut dalam keadaan sobek.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Puskesmas (Kapus) Soropia Jusmina, S.KM mengatakan pihaknya sudah menerima informasi terkait sobeknya bendera tersebut. Berdera sobek tersebut diakibatkan oleh cuaca yang tidak memungkinkan karena posisi puskesmas tersebut berada di pinggir pantai.

Bendera Merah Putih sobek akibat cuaca buruk

“Intinya tidak ada unsur kesengajaan terkait pengibaran bendera itu. Dan langsung kami tindak lanjuti karena pada hari kamis 20 Juli 2023 sekitar pukul 17. 00 WITA sudah dicek dan diturunkan oleh staf pegawai Puskesmas Soropia.

Kata dia, pihaknya juga langsung menyiapkan bendera baru untuk mengganti bendera Merah Putih yang robek itu. Namun penggantian baru bisa dilakukan saat bendera lama diturunkan” Ungkapnyasaat diwawancarai melalui pesan via whatsapp

“Kami akan mengganti, tapi karena ada peraturan soal menaikkan dan menurunkan bendera UU No. 24 Tahun 2009 tentang Bendera, jadi penggantian dilaksanakan besok pagi di hari Jum’at 21 Juli 2023 pukul 7:30 Wita pada saat masuk kantor. Tutupnya (IL/Red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY