Satu Korban Pemburu Rusa Yang Hilang di Temukan

826
0
BERBAGI

Konawekita.com, Kolaka – Salah satu korban hilang saat berburu Rusa di hutan belantara Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka,akhirnya ditemukan.

Informasi yang dihimpun, Pada hari Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 18.30 wita, Warni (Istri Safaruddin salah satu korban yang hilang red ) menerima telepon dari seseorang yang berprofesi sebagai pencari rotan, jika suaminya saat ini berada di desa Uesi, Kabupaten Kolaka Timur.

Sekitar pukul 21.00 wita keluarga Safaruddin yang berjumlah 7 (tujuh) orang, berangkat menuju ke Desa Uesi untuk menjemput korban, dan tiba pada Rabu pagi (28/11/2018) kemudian dibawa pulang ke rumahnya di desa Lana, kecamatan Wolo.

Personel Pos Sar Kolaka, Buhari mengatakan bahwa, satu daru dua orang korban yang hilang saat berburu Rusa beberapa waktu lalu telah ditemukan.

” Korban bernama Safaruddin (45) warga Desa Lana, telah ditemukan di desa Uesi kabupaten Kolaka Timur, sedangkan korban Doda Daeng Kulle (60) warga desa Iwoimopuro, hingga saat ini belum ditemukan dan masih dalam proses pencaran,” ungkapnya.

Korban Safaruddin yang saat ini telah berkumpul bersama keluarga, namun belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian hilangnya korban saat berburu Rusa.

“Korban Safaruddin masih mengalami trauma,” tandasnya. (Sumber, Lintas Sultra)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY