Sekda Konawe, Kunjungi Pembagunan Pabrik Lithium PT. SCM Routa

    92
    0
    BERBAGI
    Kunjungan Sekda Konawe, Dr. Ferdinand bersama rombongan pembangunan kawasan mega industri oleh PT Sulawesi Cahya Mineral (PT SCM) sebagai pabrik Lithium ini di Kecamatan Routa

    UNAAHA, KONAWEKITA- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand Sapaan bersama rombongan mengunjungi pembangunan kawasan mega industri oleh PT Sulawesi Cahya Mineral (PT SCM) sebagai pabrik Lithium ini di Kecamatan Routa, Kamis (21/7/2022) Kabupaten Konawe ini digadang-gadang mampu menyaingi mega industri yang ada di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

    Kunjungan Pemerintah Kabupaten Konawe baru-baru ini mengunjungi PT SCM di Kecamatan Routa untuk memastikan proses investasi berjalan lancar.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan bersama rombongan OPD mengunjungi PT SCM mengungkapkan, dukungan dari warga Routa dalam menjalankan program pemerintah untuk menjaga investasi di daerah.

    “Kami mengajak semua pihak, mari kiita dukung program pemerintah ini dalam rangka masuknya investasi di daerah,” ungkapnya.

    Sebelumnya, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) telah menyingung pembangunan pabrik litium yang berada di Kecamatan Routa.

    Ia berharap, proyek pembangunan pabrik pabrik lithium (baterai) untuk kendaraan listrik tersebut sudah bisa sepenuhnya beroperasi 2024 mendatang. (Red/KK)

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY