Sekda Konawe Lantik 20 Pejabat Lingkup Pemda Konawe

263
0
BERBAGI
Suasana pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup pemkab Konawe. Yang berlangsung di Aula kantor BKPSDM Konawe, Selasa (30/8/2022).

UNAAHA,KONAWEKITA– Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe melantik 20 pejabat lingkup Pemkab Konawe Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati nomor 312 dan 313 tertanggal 29 Agustus 2022 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup pemkab Konawe. Yang berlangsung di Aula kantor BKPSDM Konawe, Selasa (30/8/2022).

Khusus untuk pejabat eselon II, lima posisi Kepala Dinas (Kadis) turut digeser.
Kadis Ketahanan Pangan Konawe kini dijabat oleh Taharuddin Saranani sebelumnya dijabat oleh Muh. Akbar, Kepala Disperindagkop&UMKM Konawe kini dijabat HM Nur. Mantan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dismudorapar) Konawe bertukar posisi dengan Jahiuddin.

sementara untuk Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Konawe, yang dijabat oleh Arniwati Abunawas digantikan oleh musakir dengan jabatan Plt, sekaligus menjadi Plt Pelaksana Tugas (Plt). Sekretaris Dinas Perikanan Konawe dan Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Konawe, yang sebelunya dijabat oleh Bahrun Ishak.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Konawe, Arniwati Abunawas. Serta, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Konawe, Bahrun Ishak. di non job dan kini ditempatkan di Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten (Setkab) Konawe.

“Pada prinsipnya kita tidak mau memberi sanksi. Tetapi kalau kita tidak beri sanksi, ini akan menjadi contoh buruk bagi yang lain. Misalnya tidak pernah masuk kantor, tapi dapat jabatan terus. Itukan jadi contoh yang kurang bagus,” tegas Dr. Ferdinand Sapan. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY