Tiga ASN Konawe Menerima SK Purna Tugas dari Bupati KSK

381
0
BERBAGI
Suasana penyerahan SK pensiaun kepada ketiga ASN lingkup Pemda Konawe, oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggosa

UNAAHA-KONAWEKITA- Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe yang telah purna tigas menerima Surat Keputusan (SK) pensiun dari Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK)yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Konawe, Senin (30/05-2022).

Ketiga ASN yang pensiun itu, yakni Joni Pisi (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Arlin (Camat Besulutu), serta Djaeluddin (Kepala Bagian Tata Usaha BLUD RS Konawe).

Dalam sambutannya, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan, pensiun merupakan suatu yang pasti bagi seorang ASN tanpa terkecuali, abdi negara yang selama ini mengemban tugas -tugas pemerintahan di Konawe. Dan ke tiga ASN yang purna tugas tersebut telah menunjukkan pengabdian serta kontribusi yang besar bagi kemajuan pemkab Konawe.

“Terima kasih kepada pejabat yang baru saja menerima SK pensiun. Saya juga selaku Bupati Konawe meminta maaf apabila selama memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan,” Kata KSK.

Kery menuturkan, Joni Pisi yang terakhir menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Konawe, merupakan keterwakilan eselon II yang patut dijadikan teladan bagi ASN lainnya. Menurutnya, Joni Pisi telah melakukan banyak terobosan pada organisasi perangkat daerah (OPD) yang dipimpinnya.

“Banyak yang bisik saya supaya Beliau di nonjob saja. Tapi saya tidak mau karena saya tahu kualitasnya seperti apa,” beber Bupati Konawe dua periode itu.

Ditempat yang sama, Sekretaris kabupaten (Sekab) Konawe Ferdinand Sapan mengucapkan terima kasih atas pengabdian ASN yang telah pensiun tersebut. Apapun latar belakang pendidikan dan dimanapun berada, Ferdinand berpesan ASN yang pensiun itu agar mampu membaur lebih baik dengan masyarakat.

Ia juga meminta, pensiunan pegawai lingkup pemkab Konawe tersebut, harus tetap menjaga citra dan martabat ASN saat bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat.”Memang pada akhirnya ASN itu harus pensiun semua. Gak ada yang bertahan. Siap tidak siap, pasti pensiun,” tutup Sekda Konawe. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY