Update Covid-19 Konawe : Terdapat Lima Kasus Baru Berstatus OTG

848
0
BERBAGI
Peta Sebaran Kasus Covid-19 Kabupaten Konawe

UNAAHA-KONAWEKITA- Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara kembali merilis perkembangan baru kasus Covid-19 pada hari Rabu, 29 April 2020. pukul 18:30 Wita, Terdapat lima kasus baru berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Covid-19 Konawe Dr. Diah Nilasari, untuk total kasus OTG adalah 9 kasus. Dimana terdapat lima kasus baru yaitu laki-laki 40 Tahun, laki-laki 20 tahun, dua laki-laki 17 tahun, dan perempuan 38 tahun.

“Kelima kasus tersebut merupakan merupakan warga Kecamatan Padangguni yang mempunyai riwayat kontak dengan pasien konfirmasi positif dari Kolaka Timur” Kata dr. Nila

Kelimanya saat ini dalam kondisi baik dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit darurat Covid-19 Kabupaten Konawe.

Lanjut Nila sapaan akrabnya, Kemudian yang kedua untuk kasus ODP ada total 12 kasus, di mana terdapat satu kasus baru yaitu laki-laki 23 tahun warga Kecamatan Wonggeduku Barat dengan keluhan demam selama tiga hari ini dan sebelumnya pasien bekerja di Kendari.

Pasien sudah demam saat kerja di Kendari. Kemudian saat ini ODP tersebut telah dirawat di RS Darurat Covid-19 Konawe dengan keadaan yang cukup baik.

Ketiga lanjutnya, Untuk kasus PDP masih dua kasih lama yang masih dalam pantauan, dan konfirmasi positif masih empat kasus dengan satu kasus sembuh dan tiga kasus lain masih dalam perawatan. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY