Kery Salurkan Bantuan pada Buruh Muat di Gudang Bulog Unaaha

258
0
BERBAGI
Bupati Konawe yang di dampingi Kabag. Humas dan protokoler Pemda Konawe, Sukri Nur. dan Kabulog Unaaha saat menyurkan bantuan pada buruh muat di Gudang Bulog Unaaha, Rabu (13/5/2020)

UNAAHA-KONAWEKITA- Bupati Konawe Kery saiful Konggoasa, selama pandemi Covid-19 mewabah, tak henti-hentinya menyalurkan bantuan secara pribadi pada warganya, kali ini giliran 40 buruh muat di gudang Dolog mendapat sembako dan angpao. Yang berikan oleh Bupati Konawe dan diterima oleh kepala cabang perum Bulog unaaha secara simbolis di gudang Dolog kelurahan Tuoy. Rabu, (13/5/2020)

Bupati Kerry mengatakan, dirinya memberikan bantuan tersebut secara pribadi dan semata mata untuk memenuhi kebutuhan ekonomidi tengah Pandemi covid-19 jelang idul Fitri.

“Ini kan jelang idul Fitri, semoga ini bisa meringankan beban kalian, ini bantuan pribadi, uang pribadi bukan uang negara jangan diplesetkan” Harapnya.

Kery juga berharap, agar buruh muat agar senantiasa berusaha dalam menjalankan pekerjaannya menghadapi idul Fitri ini.
Tetap bekerja dan jangan putus asa dengan keadaan yang ada.

Ditempay yang sama, salah seorang buruh muat Usman mengatakan merasa bersyukur dengan apa yang di berikan oleh Bupati Konawe, dan nantinya rejeki yang di terimanya bisa memenuhi kebutuhannya jelang lebaran.

“hari ini dapat angpao dan sembako dari pa bupati, ya bisami buat lebaran” jawabnya dengan tersenyum.

Semenatara itu, kepala cabang perum bulog unaaha, Nurhayati Ibrahim mengatakanpara buruh muat itu sebanyak empat puluh orang dan mendapatkan upah Rp.32.000/ton.

“Ia, buruh di sini jumlahnya empat puluh orang, dan di upah Rp. 32.000/ton” Ungkapnya.

Bupati Konawe menambahkan, agar senantiasa mentaati himbauan pemerintah saat pandemi Covid-19 ini. Dan senatiasa menjaga jarak. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY