Ketua DPRD Konawe Reses di Kecamatan Besulutu, Sekaligus Salurkan Bantuan

61
0
BERBAGI
Ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin saat lakukan reses tahun 2024 di Kecamatan Besulutu

Memasuki Masa reses tahun 2024 Ketua DPRD Konawe Dr. Ardin gelar reses di Desa Lawonua, Kecamatan Besulutu, sekaligus menyalurkan beberapa jenis bantuan. Selasa, (20/2/2024).

Reses yang dihadiri oleh Kepala Desa, para tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, memberikan nuansa yang berbeda, karena antusias masyarakat yang begitu tinggi, untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Lawonua, Arifin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kehadiran Ketua DPRD Konawe, adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, karena wilayah yang dipimpinnya merupakan basis Ketua DPRD Konawe.

“Selaku Pemerintah Desa, saya sangat mengapresiasi kehadiran Pak ketua DPRD Konawe, Ardin, karena dengan hadirnya Pak Ardin semoga keinginan masyarakat dapat terakomodir,” kata Risal Aripin.

Risal mewakili Pemerintah Desa serta masyarakat, mengajukan program pengaspalan jalan poros di Desa Lawonua.

“Perlu diingat, Desa Lawonua ini adalah Daerah basis kemenangan pak Ardin, jadi tidak salah jika saya atas nama Pemerintah dan masyarakat, meminta untuk kepentingan umum, yaitu Jalan Poros Desa di Aspal,” ungkapnya.

Ketua DPRD, Ardin, sangat terharu dengan membeludaknya peserta Reses, yang memberikan gambaran bahwa ada kerinduan dari masyarakat selalu ingin bertemu dengannya.

Meskipun diketahui, Lawonua adalah Daerah basis Ardin, dan tak pernah luput dari kunjungannya, baik dalam kapasitas sebagai Ketua DPRD, maupun hubungannya dengan kegiatan kekeluargaan, namun masyarakat terus menantikan kehadiran Ardin.

Ardin dalam kegiatan tersebut menegaskan, bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) telah usai, jadi ia berharap, agar masyarakat kembali beraktifitas seperti biasa, dan bergandengan tangan membangun Daerah.

“Pemilu telah selesai, mari satukan visi, pemahaman kita untuk membangun Daerah, siapapun nanti Pemimpin kita harus selalu kompak mengawal Pembangunan,” tegas Ardin.

Karena Potensi Desa Lawonua adalah Perkebunan dan Pertanian, maka Ardin memberikan bantuan bibit Kelapa Sawit dan Jagung kepada masyarakat.

Selain itu, Ardin juga memberikan bantuan Pembangunan Masjid, bantuan Ternak Kambing, dan Modal Usaha bagi UMKM yang ada diwilayah tersebut.

Sedangkan mengenai usulan Pengaspalan yang disampaikan, Ardin berjanji akan mewujudkannya tahun ini. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY