Ketua DPRD Puji Kemampuan Komunikasi Pj Bupati Konawe

122
0
BERBAGI
Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Dr. Ardin, S.Sos.,M.Si

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Dr. H. Ardin, S.Sos., M.Si beri pujian dan apresiasi atas kemampuan komunikasi Pj Bupati Harmin Ramba di tingkat kementrian. Sehingga mendapat berbagai bantuan pertanian.

Pujian tersebut bukan tanpa dasar, beberapa persoalan yang ada di Kabupaten Konawe perlahan tuntas diselesaikan oleh Pj Bupati Konawe Harmin Ramba.

Terbaru Harmin Ramba bersama Pabung Konawe Letkol Azwar Dinata, serta Kadis Pertanian Kabupaten Konawe Gunawan melakukan audiensi di Kantor Kementrian Pertanian Republik Indonesia dan hasilnya Kabupaten Konawe diguyur berbagai bantuan Pertanian.

Pj. Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba bersama tim saat berkunjung ke Kementan

“Kemampuan komunikasi, konsolidasi dan kordinasi (Harmin Ramba – red) patut kita apresiasi, hanya dalam waktu 3 bulan beberapa persoalan yang ada terselesaikan,” ujar Ardin saat di temuai di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Kata Ardin sebagai ketua DPRD kabupaten Konawe, apa yang dikerjakan oleh Pj Bupati Konawe Harmin Ramba merupakan sebuah bukti nyata kualitas seorang pemimpin yang mampu menjangkau semua wilayah di kabupaten Konawe.

Lanjutnya, beberapa hal yang tidak bisa dipungkiri, upaya pemerintah daerah dalam mengurangi kemiskinan ekstrim akibat kemarau panjang kerena dampak El – nino dan upaya- upaya yang dilakukan PJ Bupti Konawe angka inflasi turun manjadi 28,2 persen 2023.

Pj. Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba bersama tim saat fose bersama Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Selanjutnya indeks kemiskinan dari 2,86 persen menjadi 2,35 persen tahun 2023. Penurunan indeks keparahan kemiskinan ekstrim t dari 0,85 persen menjadi 0,60 persen di tahun 2023.

Serta, Penurunan angka prevelensi stunting diangkat 4,99 persen program ini telah memberikan dampak terhadap turunnya tingkat prevelensi stunting dikabupaten Konawe diangka 4,9 persen dibulan November 2023.

“Ini semua bukan narasi namun by data, jadi tak salah kita berikan pujian kepada pak Bupati kita,” sebut Ardin.

Orang nomor satu di DPRD Kabupaten Konawe inipun secara lugas memberikan dukungan kepada Pj Bupati Konawe Harmin Ramba untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Konawe. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY