KSK Resmikan Gedung Baru DPRD Konawe

713
0
BERBAGI
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat memotong Nasi Tumpeng saat peresmian gedung baru DPRD Konawe, yang didampingi ketua DPRD Konawe Dr. Ardin dan Sekwan, Sumanti.

UNAAHA-KONAWEKITA- Dimomentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke-62, Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa (KSK) meresmikan gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Rabu, (2/2/2022).

Gedung baru yang diresmikan KSK yang diberi nama Gedung H. Ardin tersebut merupakan gedung dengan 22 ruangan kerja yang bakal diisi dengan anggota DPRD yang belum memiliki ruangan kerja. Hal ini bertujuan untuk menunjang kerja anggota DPRD.

Saat pengguntingan pita tanda diresmikannya gedung H. Ardin didampingi Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin, Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr. Ferdinand Sapaan dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Konawe, Sumanti serta sejumah anggota DPRD kepala Orgaanisasi Perangkat Daerah (OPD).

Untuk diketahui, gedung baru DPRD Konawe ini dibangun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Konawe.

Pantauan media ini, usai menggunting pita, KSK melanjutkan dengan memotong nasi tumpeng yang diberikan kepada ketua DPRD Konawe. (Red/KK)

#KSK

#KONAWEGEMILANG

#SULTRAGEMILANG

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY