KSK Sambut Kunjungan Kajati Sultra di Konawe

120
0
BERBAGI
Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Patris Yusrian Jaya

UNAAHA,KONAWEKITA- Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa sambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Patris Yusrian Jaya berkunjung di kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (4/9/2023).

Kunjungan itu merupakan rangkaian kegiatan ramah tamah Kejaksaan Tinggi Sultra bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Konawe, Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Konawe Kepulauan.

Hadir juga, Wakil Bupati Konawe Utara Abu Haera dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan Andi Muhammad Lutfi di Pendopo Perkantoran Bupati Konawe.

Dalam sambutannya, Bupati Konawe KSK mengungkapkan kedatangan Kajati Sultra bersama jajarannya di Kabupaten Konawe merupakan sebuah kehormatan.

“Selamat datang pak, ini sebuah kehormatan bagi kami,” ujarnya.

KSK menjelaskan di era kepemimpinannya kurang lebih 10 tahun Kejaksaan telah memberikan kontribusi besar dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Konawe.

Beberapa kontribusi besar lembaga adhyaksa di Kabupaten Konawe kata KSK, Kejaksaan Negeri Konawe bersama Pemda menjalin kerjasama dalam optimalkan PAD Kabupaten Konawe, Kejaksaan mengawasi jalannya penyelenggaraan pemerintahan hingga di tingkat desa dengan program Jaksa Kawal Desa.

Selain itu Kejaksaan bersama Polres Konawe telah membantu memfasilitasi terbitnya nomor registrasi kecamatan Tongauna dan Kelurahan Uepai.

“Atas kontribusi besar selama ini kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya,” imbuh KSK. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY