KSK Serahkan Secara Simbolis CPP kepada KPM

    138
    0
    BERBAGI
    Suasana penyerahan CPP kepada KPM yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa

    UNAAHA,KONAWEKITA- Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyerahkan secara simbolis Cadangan Beras Pemerintah ( CPP) kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Kamis (13/4/ 2023).

    KSK dalam sambutannya menyampaikan penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan pangan yang bisa berdampak terjadinya krisis pangan dan gizi pada masyarakat.

    Dengan adanya program ini, kata KSK pihaknya sangat mengapresiasi Pemerintahan Presiden Joko widodo yang telah banyak menghadirkan program-program bantuan bagi masyarakat yang tidak mampu dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

    ” Saya memberikan apresiasi pada presiden Joko Widodo, yang telah banyak memberikan bantuan pada masyarakat ” ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Bulog Konawe, Abdan Djarmin mengatakan ada 22550 KPM yang menerima bantuan cadangan beras pemerintah dengan total keseluruhan 225 500 kg untuk semua kecamatan yang ada.

    ” sesuai instruksi Kepala BPN RI, untuk menyalurkan pangan berupa beras selama 3 bulan, dari bulan April sampai Juni 2023.” ungkapnya.

    Hadir dalam Launching itu kepala Bulog Konawe, Abdan Djarmin, Kapolsek Pondidaha, para Kepala OPD, Kepala PT POS Unaaha, Asosiasi camat dan para kepala Desa Se-Kabupaten Konawe. (Red)

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY