Persipan Kedatangan Presiden RI Joko Widodo, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Lakukan Persiapan Penjemputan

49
0
BERBAGI
Pj Bupati Konawe, Harmin tRamba tinjau Persiapan ketagan presidaen RI

KONAWEKITA – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, turun melakukan peninjauan kesiapan mulai dari batas Kota Kendari dengan Konawe, terkait kebersihan sepanjang jalan yang akan dilalui oleh rombongan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi). Minggu, (12/5/2024).

Harmin Ramba melakukan peninjauan kesiapan mulai dari batas Kota Kendari dengan Konawe, terkait kebersihan sepanjang jalan yang akan dilalui oleh rombongan Presiden Jokowi.

Setelah itu Harmin Ramba melakukan kunjungan ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Kabupaten Konawe, untuk memeriksa persiapan penjemputan.

Di BLUD Kabupaten Konawe, Harmin Ramba melakukan peninjauan terkait kesiapan, termaksud kebersihan pinggir jalan. Setelah itu Harmin Ramba bersama pasukan pengaman presiden (Paspampres) lakukan simulasi penjemputan di tempat tersebut.

“Hari ini kan kita peninjauan akses jalan yang akan dilalui oleh bapak presiden, kemudian memastikan tata kota kita bersih, dan pihak rumah sakit siap menerima kunjungan presiden,” jelas Harmin Ramba.

Direncanakan, sebelum ke lokasi Bendungan Ameroro, Desa Tamesandi Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, untuk kegiatan peresmian. Jokowi terlebih dahulu akan berkunjung ke BLUD RS Kabupaten Konawe.

Untuk memastikan segala persiapan telah benar-benar rampung seratus persen, Harmin Ramba menegaskan bahwa ia akan selalu turun memantau setiap saat, sampai tiba kedatangan bapak presiden.

Selaku pimpinan daerah, Harmin Ramba berharap, masyarakat Konawe dapat bekerjasama menyambut kehadiran orang nomor satu di Indonesia, sehingga dapat memberikan respon positif terhadap daerah Kabupaten Konawe tercinta. (RED)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY