Pj Bupati Konawe Apresiasi Kinerja Pj Gubernur Sultra

56
0
BERBAGI
Pose bersama Pj Bupati Konawe Harmin Ramba di HUT Sultra

KENDARI,KONAWEKITA- Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 60 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), beri apresiasi kepada Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto.

Upacara yang bertemakan “Sultra Terus Bergerak Untuk Sultra Maju Modern Sejahtera”, dipimpin oleh Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, dan dihadiri para Kepala Daerah se-Sultra, di halaman Kantor Gubernur Sultra. Sabtu, 27/4/2024.

Dimoment ini juga diadakan pemberian penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berprestasi dalam pembangunan.

Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba mengapresiasi Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, selama memimpin dengan jumlah penduduk sekitar 3,2 juta jiwa di Daerah ini, Sultra mengalami kemajuan pesat dalam pembangunan di berbagai bidang.

“Dengan perkembangannya semoga Provinsi Sultra menjadi provinsi termaju, dan terdepan. Warganya bahagia, dan sejahtera,” kata Harmin Ramba.

Harmin Ramba menyebutkan beberapa contoh keberhasilan Pj Gubernur, diantaranya pertumbuhan ekonomi yang selalu berada di atas rata-rata nasional, jumlah penduduk miskin menurun, pengangguran menurun, kesenjangan ekonomi semakin berkurang, indeks pembangunan manusia berada di atas 70 persen, dan angka stunting menurun.

Harmin Ramba mengajak seluruh element, untuk bersama-sama merapatkan barisan, merencanakan, mengeksekusi, dan mengevaluasi berbagai bidang pembangunan dengan penuh seksama. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY