Politisi Gerindra : Mohon semua Anggota DPRD Konawe Awasi Penyaluran Bantuan Dampak Covid-19

1234
0
BERBAGI
Anggota Komisi Komisi I DPRD Konawe, H. ABD Rahim yang juga Politisi Partai Gerindra Kabupaten Konawe

UNAAHA-KONAWEKITA- Politisi partai Gerindra Kabupaten Konawe, H. Abd Rahim akan mengawasi secara langsung penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khusus di Kabuapten Konawe. Hal ini dikatannya saat Menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama Badan Pemberyaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Kabupaten Konawe, membahas penayuran Bantuan langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) di ruang rapat pimpinan DPRD Konawe, Selasa, (19/5/2020).

“saya mohon juga semua anggota DPRD Konawe turun semua kelapangan mengawasi penyaluran bantuan dampak Covid-19” Tegas Anggota Komisi I DPRD ini.

Kata dia, semua anggota DPRD akan turun kelapangan untuk mengawasi, sehingga dirinya mengharapkan adanya transparansi data sehingga dalam pengawasan bisa berjalan secara baik dan sempurna.

“saya sudah bicara dengan anggota DPRD akan turun kelapangan untuk melihat situasi yang ada, mudah-mudahan anggaran yang besar temasuk kabupaten siapkan Rp 109 miliar dan kita sudah koorbankan semua hak-hak kita ini betul-betul dimanfaatkan untuk masyarakat” Ujarnya.

Abd Rahim mengatakan, dirinya tidak mau mendengar lagi ada masyakarat yang tidak dapat bantuan, dan masyarakat miskin yang tidak dapat, karena banyak bantuan datang baik itu dari pusat serta provinsi sultra, dan untuk Kabupaten telah kucurkan anggaran Rp 109 miliar.

“Kalau masih ada yang tidak dapat keterlaluan ini, aslinya keterlaluan, kalau kita ini kalau dampaknya 1-2 bulan masih bisa makan, tetapi masyarakat ini sudah banyak yang berteriak, kalau masih ada mayarakat yang tidak dapat saya yang demo di sini” tegasnya.

Dia meminta semua dinas petanggungjawabannya diberikan kepada DPRD, karena menurutnya setiap kali ada rapat diminta data selalu tidak ada. Dan dirinya akan mendatangi dinas untuk meminta datanya. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY