Puskesmas Lambuya Beri Pelayanan Kesehatan Secara Maksimal

93
0
BERBAGI
Suasana pasien di UPTD Puskesmas Lambuya yang membutuhkan pelayanan kesehatan

UNAAHA-KONAWEKITA– Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Lambuya, memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat Kecamatan Lambuya dalam memenuhi kebutuhan kesehatannya. Pasalnya pelayanan kesehatan yang optimal dan profesional sangat dibutuhkan masyarakat, apa lagi dalam kondisi sekarang di mana ancaman pandemi Covid- 19 masih belum selesai.

Puskesmas Lambuya dr. Mawarti Arumi mengatakan pihaknya sangat mengutamakan pelayanan yang maksimal dan profesional terutama dalam menjalankan tugas dan fungsi Puskesmas dan memberikan layanan maksimal bagi masyarakat.

“Karena ini merupakan amanah yang kami jalankan sesuai arahan Bapak Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe drg. Mawar Taligana, M.kes. yang menekankan kepada UPTD Puskesmas di kecamatan agar memaksimalkan pelayanan kesehatan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam layanan kesehatan yang perofesional” Jelas Kapus Lambuya saat ditemui di sela kesibukannya melayani masyarakat, Senin (14/02-2022).

Kata dr. Hj. Mawarti Arumi, bahkan pihaknya saat ini Unit Gawat Darurat (UGD) UPTD Puskesmas lambuya melayani pasien 24 jam, hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat Kecamatan Lambuya khususnya, dan masyarakat umum lainnya.

“Ini Ssesuai dengan Visi kami Puskesmas lambuya, Terwujudnya Pelayanan Kesehatan yang Bermutu Menuju kecamatan Lambuya Sehat 2023”, Ungkap dr. Mawarti Arumi. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY