Satpol-PP dan Damkar Konawe Gelar Ramah Tamah

196
0
BERBAGI
Suasana ramah tamah usai pelaksanaan kegiata olah raga

UNAAHA,KONAWEKITA- Usai menggelar kegiatan olahraga dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI, dinas satuan Polisi pamong praja (Satpol-PP) dan Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Konawe, menggelar Malam ramah tamah di kantor Satpol-PP dan damkar, Selasa (13/9/2022).

Meski disibukkan dengan kegiatan pengamanan unjukrasa tetapi kegiatan, kegiatan ramah tamah bisa di laksanakan dengan baik. Sehingga Kepala Satuan (Kasat) Pol-PP dan damkar, Nasrudin juga mengapresiasi panitia dibawah pimpinan sekretaris Satpol-PP dan damkar

Dirinya berpesan kepada anggota Satpol-PP dan damkar agar saat berhubungan dengan unjukrasa selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan. Serta selalu mengutamakan dan menjaga ketertiban umum serta menjaga pasilitas pemerintah.

“Jelasnya Satpol-PP berhubungan dengan unjukrasa, jangan ada kesan buruk bahwa satpol PP adalah tandingan. Kita adalah pelindung masyarakat,” ungkapnya.

Kata dia, Walaupun terbatas dengan anggaran, namun itu tidak menjadi halangan untuk memajukan Satuan Satpol-PP dan damkar Kabupaten Konawe.

Diketahui, Kegiatan pertandingan olahraga telah kita laksanakan selama enam hari. adapun kegiatan yang di laksanakan yakni Bola volly putra,Balap karung, Estapet terigu/tepung, estafet sarung, sepak takraw, bola volly putri. (red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY