Hadirnya MPP, Memudahkan Dalam Pelayanan

    232
    0
    BERBAGI
    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Dr. Ferdinad Sapan

    UNAAHA,KONAWEKITA- Kehadiran Mall Pelayanan Publik (MPP) Konawe, yang berfungsi sebagai pusat pelayanan satu pintu, memudahkan dalam pelayanan publik.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Dr. Ferdinad Sapan mengatakan, dengan hadirnya MPP Konawe ini, dapat menambah nilai investasi yang masuk di daerah, tentunya dapat memberikan dampak yang positif untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi, pendapatan perkapita.

    Bertambahnya kesejahteraan masyarakat serta meningkatkannya indeks harapan hidup masyarakat Konawe. Karena Konawe ini adalah masa depan Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Indonesia pada umumnya.

    Dr. Ferdinad menambahkan, sebagai aparatur sipil negra uang melayani mayarakat harus bisa lebih cepat merespon dan tanggap perkembangan, karena hal tersebut sangat diperlukan. Dengan dibukanya Mal pelayanan publik.

    “harapan kita dengan dibukanya mal pelayanan publik, pelayanan akan menjadi lebih baik, karena terintegrasi dan terorganisasi dalam satu tempat yang disebut mal pelayanan publik” ujar Sekda

    “untuk itu saya harapakan kebersamaan dan kerjasama kita semua karena suksesnya pembanguan suatu daerah bukan hanya peran pimpinan daerahnya semata, namu ada peran serta masyarakat dan semua stakeholders, terutama peran apara organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi ujung tombak pelaksanaan visi-misi pembangunan di daerah” lanjut Dr. Ferdinand (Red/KK)

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY