KSK Harap Fasilitas Publik Dapat Dirawat dan Dijaga Dengan Baik

202
0
BERBAGI
Bupati Kabupaten Konawe Kery Saiful Konggoasa

UNAAHA,KONAWEKITA-Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) berharap fasilitas yang telah disediakan, Yang terletak di areal kantor Bupati agar dapat dirawat dan dijaga dengan baik.

KSK bersama Sekretaris Daerah Dr. Ferdinad Sapan saat memantau pengerjaan bagian pedestrian taman terlihat tampak puas. Ia bahkan memiliki rencana untuk membuat area tersebut jadi lebih menarik lagi.

“Nanti kita akan tambahkan lagi lampu taman supaya lebih cantik kalau malam. Ini lampu-lampu di pagar DPRD juga nanti diganti dengan yang lebih bagus,” ujarnya.

Bupati Konawe dua periode tersebut juga berjanji bakal melengkapi sejumlah fasilitas olahraga di area pedestrian. Misalnya, memperbaiki lapangan basket dan tenis. Selain itu akan disediakan fasilitas gym sederhana bisa dinikmati warga yang tengah berolahraga.

KSK berharap, di momen akhir kepemimpinannya, dirinya bisa mempersembahkan hal yang bermanfaat bagi masyarakat Konawe. Ia juga meminta agar fasilitas publik yang telah disediakan bisa dirawat dan dijaga dengan baik. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY