Laga Persahabatan, Kebelasan Konawe Taklukan Koltim

211
0
BERBAGI
Suasana laga persahabatan antara tim Konawe dan Koltim

KOLTIM,KONAWEKITA- Laga persahabatan Kesebelasan Konawe berhasil menaklukan Kolaka Timur yang digelar dilapangan bola Kecamatan Lalolae, Kabupaten Kolaka Timur, rabu 7 Januari 2023. Kesebelasan Konawe di komandoi langsung oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa berhasil unggul dengan skor akhir 4-3.

Pada babak pertama kesebelasan Konawe, unggul lebih awal melalui Kepala DPMD Konawe, Keny Yuga Permana, setelah mendapat umpan dari rekan setimnya.

Pada babak kedua, Keny kembali mengganas dan berhasil menyarangkan 2 gol, dan satu gol tercipta dari sepakan keras, Cristian Tandabio.

Sementara kesebelasan Koltim, hanya mampu membalas dengan 3 gol, masing-masing tercipta dari om jon dan Amirudin, berhasil membuat jala gawang kesebelasan Konawe yang dijaga Rodi, KTU BLUD Konawe bergetar. Hingga wasit meniup pluit tanda babak kedua berakhir skor 4-3.

Usai pertandingan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Bupati Koltim, Abd Razak tampak saling berbincang akrab. ” Ini belum saya yang turun pak Bupati,” Ucap Kery disambut tawa oleh Bupati Koltim, serta para penonton.

Sebelumya, KSK juga turut diundang dalam salah satu kegiatan pemerintahan Koltim sebelum laga ekshibisi dimulai. Pada kegiatan tersebut, KSK bahkan diberi kesempatan untuk berbicara dihadapan pegawai Koltim.

Diketahui Kesebelasan Konawe juga diperkuat oleh Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK, dan Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, S.Ag. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY