Pj Bupati Konawe Terima Penghargaan dari Presiden

69
0
BERBAGI
Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba

UNAAHA,KONAWEKITA – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, merupakan salah satu dari beberapa Bupati yang diundang, untuk menerima penghargaan dari Presiden di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), terkait prestasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) tahun 2023.

EPPD adalah program Evaluasi yang dilaksanakan pemerintah pusat terhadap pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, dalam rangka menilai kinerja penyelenggaraan pemerintahan, termaksud penilaian atas pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan hari Otonomi Daerah ke-XXVIII, yang bertemakan ‘Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau Dan Lingkungan Yang Sehat’, di Balai Kota Surabaya. Kamis, (25/4/2024)

Pemberian penghargaan yang akan diserahkan oleh presiden Jokowi, termaktub melalui pembacaan Kepmendagri, nomor 100.2.1.7-6646 tahun 2023 tentang hasil EPPD secara nasional tahun 2023, berdasarkan LPPD Provinsi dan Kabupaten/Kota tahun 2022. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY