Jambore PKK se-Sultra di Konawe Sukses Dilaksanakan

58
0
BERBAGI
Ketua TP PKK Konawe, Trinop Tijasari, saat menyerahkan hadiah

UNAAHA,KONAWEKITA – Pelaksanaan Jambore PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dimulai sejak Jum’at, 19/4/2024 lalu, secara resmi ditutup oleh Sekda Provinsi (Sekprov) Sultra, Asrun Lio. Minggu, (21/4/2024).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Kabupaten Konawe, Trinop Tijasari Harmin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Konawe, panitia, pengurus PKK Provinsi dan Kabupaten Konawe, masyarakat Konawe, serta perserta yang telah membantu mensukseskan kegiatan Jambore PKK se-Sultra.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Konawe, menjadi tuan rumah Jambore PKK se-Sultra, Alhamdulillah kesuksesan ini adalah kesuksesan kita semua,” kata Trinop Tijasari Harmin.

Trinop menjelaskan, bahwa kegiatan ini dapat dijadikan motivasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi Kader PKK, dan pembangunan Daerah.

“Kami memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan Jambore diKonawe, masih banyak kekurangan, kami selaku tuan rumah telah berupaya semaksimal mungkin didalam memberikan pasilitas, pelayanan, dan kenyamanan kepada peserta”, ungkapnya.

Ia berharap setelah kegiatan Jambore ini, pengurus PKK Konawe tetap menjaga kekompakan, saling menghargai, menjaga komunikasi, dan membina kekerabatan, sehingga program kerja dapat terlaksana dengan baik, sesuai yang telah direncanakan. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY