PKY Sultra Gandeng Pemkab Konawe Wujudkan Peradilan Bersih

231
0
BERBAGI

UNAAHA,KONAWEKITA – Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Tenggara menggandeng Pemerintah Kabupaten Konawe dalam upaya untuk menciptakan peradilan yang bersih. Hal tersebut disampaikan dalam kunjungan PKY Sultra ke Pemerintah Kabupaten Konawe, Kamis (19/10/2023).

Asisten Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Tenggara, Ariyanto menyampaikan bahwa kunjungan tersebut sebagai upaya PKY Sultra untuk menggandeng semua pihak mewujudkan peradilan bersih, termasuk Pemerintah Kabupaten Konawe.

“Kita tentunya punya kepentingan bagaimana mewujudkan peradilan yang bersih di Sulawesi Tenggara, dan salah satu upaya yang kami lakukan yaitu menjalin komunikasi dengan pihak pemerintah daerah, salah satunya pemerintah daerah Kabupaten Konawe,” ujar Ariyanto

Kedatangan PKY Sultra disambut baik oleh Pemkab Konawe yang diterima langsung oleh Marjuni Ma’mir asisten I Setda Kabupaten Konawe didampingi Ari Mas’ud Kabag Hukum Setda Kab. Konawe.

Rencananya, Komisi Yudisial Republik Indonesia akan mengadakan Edukasi Publik di Kabupaten Konawe pada November 2023 mendatang. (rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY